» Home » Selebriti »Whitney Houston Meninggal

Whitney Houston Meninggal

Whitney Houston MeninggalBerita terkini Whitney Houston Meninggal. Whitney Houston meninggal dunia di usianya yang telah menginjak umur 48 tahun. Whitney Houston Meninggal meninggal pada hari Sabtu 11 februari 2012. Dilansir dari huffingtonpost.com Whitney Houston Meninggal diduga dikarenakan kecanduannya terhadap obat obatan terlarang.

Seperti dikutip di Blogs Patriot pada artikel tentang Penyayi Whitney Houston Meninggal.
Beberapa tahun belakangan semasa hidupnya, Whitney Houston dikabarkan tengah berjuang melawan kecanduannya menggunakan obat-obatan terlarang.


Namun dari pihak keluarga belum ada pernyataan bahwa Whitney Houston Meninggal dikarenakan kecanduan. Sementara ini juru bicara pihak keluarga Whitney Houston baru membernarkan berita tentang kematian Whitney Houston.

Menengok biografi dari masa masa kesuksesan, Whitney Houston telah banyak meluncurkan debut album sejak tahun 1985. Di awal Album nya Whitney Houston mampu menjual lebih dari 25 juta keping di seluruh dunia. Tidak hanya sukses di belantika musika, namun Whitney Houston juga turut hadir dalam dunia perfilman. Kesuksesan Whitney Houston tergambar dari pernah meraih enam penghargaan Grammy. Selamat jalan Whitney Houston.