» Home » HiburanSelebriti »Gara Gara Dada Acara Farah Quinn Ditegur

Gara Gara Dada Acara Farah Quinn Ditegur

Berita terkini - Gara Gara Dada Acara Farah Quinn Ditegur, Yang benar saja gara gara belahan dada kelihatan Farah Quinn mendapat teguran keras dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Ya berita ini benar adanya. Program acara masak memasak yang di bawakan oleh Farah Quinn mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait acara Ala Chef yang tayang pada hari Gara Gara Dada Acara Farah Quinn DitegurMinggu, tertanggal 5 Februari 2012.

Berikut adalah kutipan yang disadur dari Yahoo News : Imbauan tertulis bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, merupakan buntut dari tayangan yang mempertontonkan belahan dada chef cantik, Farah Quinn sepanjang acara berlangsung.

Himbauan yang dilayangkan KPI ini mendapat respon positif dari pihak Trans TV selaku televisi swasta yang menayangkan program acara Ala Chef yang di prisenteri oleh Farah Quinn.

Gara Gara Dada Acara Farah Quinn Ditegur, menurut KPI tayangan tersebut dinilai vulgar, karena kostum yang dikenakan oleh Farah Quinn saat itu mempertontonkan belahan dada di sepanjang acara masak memasak yang ditayangkan 5 Februari 2012 di Trans TV waktu itu.

Menanggapi kasus ini Pihak Trans TV dan Juga Farah Quinn selaku host menyambut dengan respon positif, dan akan mengevaluasi acara Ala Chef. Namun pihak Trans TV juga sedikit melakukan pembelaan, Pada waktu itu lokasi syuting memang berada panorama pantai jadi kostum disesuaikan dan masih pada tempatnya.

Berikut adalah himbauan yang dilayangkan KPI berkaitan dengan Acara Farah Quinn yang dinilai vulgar.
KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh Farah Quinn agar tubuh bagian dada Farah Quinn tidak terbuka.